Wednesday, July 04, 2007

Isi dan Tampilan Baru

Akhirnya setelah sekian lama, saya bisa punya koneksi Internet yang 24 jam. Saya dapatkan itu di kantor. Akibatnya, semua yang telah saya tulis di Internet ingin saya kompilasikan dan lagi satukan di sebuah tempat. Dari satu layanan ke layanan yang lain, Saya sudah menulis macam-macam. Juga dari berbagai layanan itu saya menampilkan jatidiri yang berbeda-beda. Barangkali sekarang sudah saatnya untuk menampilkan dan menyatukan semuanya. Tidak gampang dan jelas tidak bisa langsung comot sana sini. Karena bagaimanapun multidimensi-nya saya, saya tetap butuh suatu tempat untuk merepresentasikan diri. Saya berdoa semoga blog ini bisa menjadi tempat saya menetap dan sering menulis.
Saya juga akan me-link-kan blog ini ke tempat-tempat lain secara terbuka.
Untuk tahap awal, beberapa tulisan yang tersebar akan saya copy paste ke sini.